Selamat Sore sahabat Ciruas Game Center , Sore ini admin Fachrul Kembali akan memposting Game . The Sims 3 World Adventures dikembangkan oleh EA Play / The Sims Studio. Sims adalah karakter utama dari game ini. Dia memiliki tujuan untuk mengungkap berbagai petualangan. Tujuan tersebut termasuk menemukan harta karun yang berbeda dan daerah yang berbeda. Ketika seorang pemain mulai bermain game. Item yang tersembunyi menghilang dari kamar dan mereka tidak bisa melihat barang-barang. Tapi seperti waktu berlalu pemain bisa membuka kamar dengan melewati berbagai rintangan sehingga memungkinkan pemain untuk melihat dan mengungkap barang-barang. Pemain dapat menikmati permainan dengan mengunjungi daerah yang berbeda sebagai kembalinya menemukan petualangan. Mereka bisa dapat melakukan berbagai kegiatan di tempat-tempat. Tapi ada waktu tertentu yang dialokasikan untuk pemain di mana ia harus kembali kembali dari daerah itu. Sebelum anda memasang The Sims 3 World Adventures pastikan anda sudah memasang The Sims 3 Basic . anda bisa mendownload The Sims 3 Basic disini.
Fakta menarik tentang The Sims 3 World Adventures Download adalah bahwa pemain bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan berlatih berbagai keterampilan. Dia bisa berlatih di dummies. Dia bisa belajar bagaimana untuk melawan, cara memecahkan objek yang berbeda maka semua taktik bisa dipelajari dalam game ini. Kualitas suara dan grafis dalam game ini sangat bagus, animasi dan teknik AI dalam game ini hanya mengagumkan, ekspresi yang digunakan untuk Sims juga benar-benar luar biasa, ekspresi yang berbeda juga ditampilkan untuk karakter yang berbeda seperti senang, khawatir, lapar, mengantuk, pemain juga bisa tidur jika dia lelah. Dengan kata lain permainan cukup menakjubkan.

Fitur The Sims 3 World Adventures Permainan

Berikut ini adalah fitur utama dari The Sims 3 World Adventures bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama kali menginstal pada Sistem Operasi Anda.
  • Tantangan yang berbeda dan menarik untuk memenuhi
  • Pemain dapat merancang rumah baru untuk Sims
  • Sims dapat membeli barang-barang persediaan baru dari toko yang berbeda
  • Keterampilan baru ditambahkan seperti tindakan bela diri
  • Beberapa tanaman dan hewan baru yang ditambahkan dalam game ini
  • Permainan animasi dengan beberapa karakter yang indah animasi

 System Requirement

Sebelum anda memasang The Sims 3 World Adventures Pastikan PC anda memenuhi persyaratan minimum.

minimum
CPU: (XP) 2.0 GHz P4 processor or equivalent; (Vista/7) 2.4 GHz P4 processor or equivalent [If built-in graphics chipsets then 2.6 GHz Pentium D CPU, or 1.8 GHz Core 2 Duo, or equivalent.]
CPU Speed: (XP) 2.0 GHz P4 processor or equivalent; (Vista/7) 2.4 GHz P4 processor or equivalent [If built-in graphics chipsets then 2.6 GHz Pentium D CPU, or 1.8 GHz Core 2 Duo, or equivalent.]
RAM: (XP) 1 GB RAM; (Vista/7) 1.5 GB RAM [If built-in graphics then add 0.5 GB additional RAM]
OS: Windows XP (Service Pack 2) or Windows Vista (Service Pack 1) or Windows 7
Video Card: 128 MB Video Card, with support for Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX 5900 or above / ATI Radeon 9500 or above / Intel GMA 3-series or above)
Free Disk Space: 6.1 GB of hard drive space with at least 1 GB of additional space for custom content and saved games.


Download : GoogleDrive (4GB)


 

Post a Comment

  1. seru keliatannya, izin sedot gan

    ReplyDelete
  2. :>) nice post gan, ijin unduh, kynya seru nih gamenya.

    ReplyDelete
  3. Wah ijin comot gan
    Paling seneng game petualangan kayak ini nih

    ReplyDelete
  4. manteeeb gann.. izin sedot ya gan...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

[+] Berkomentarlah yang baik dan sopan
[+] Dilarang berkomentar dengan Link atau URL aktif
[+] Dilarang Komentar berbau SARA
[+] Jika ada Link Mati / Error segera Hubungi Admin

 
Top