Malam sahabat Ciruas Game Center , malam ini admin Fachrul Aryadi akan memposting game strategi lagi nih , Empire Earth 3. Empire Earth III adalah real-time komputer game strategi yang dikembangkan oleh Mad Doc Software dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment, dirilis pada tanggal 6 November 2007. Ini adalah angsuran terbaru dari seri Empire Earth.
Empire Earth III berisi lima zaman, kurang dari permainan lainnya dalam seri, tetapi meliputi sekitar periode waktu yang sama. Permainan ini memiliki tiga faksi: Timur Tengah, Barat, dan Timur Jauh Masing-masing fraksi terdiri dari bangunan yang unik, unit, dan teknologi.




Serupa dengan pendahulunya, Empire Earth III adalah real-time strategi permainan. Hal ini memperkenalkan beberapa unit baru dan senjata, serta struktur kampanye-bentuk bebas baru yang mirip dalam gaya dengan game strategi real time lainnya, seperti seri Total War. Namun, tidak seperti Total War, pemain kemajuan melalui seluruh perjalanan sejarah daripada tinggal dalam jangka waktu tertentu.
Ada tiga peradaban disesuaikan untuk memilih dari yang Barat, Tengah-Timur, dan Timur Jauh. Setiap peradaban dapat disesuaikan dengan pemain yang mereka pilih. Selanjutnya, setiap peradaban memiliki subfactions berdasarkan negara sejarah (misalnya peradaban Timur Jauh mengandung China dan Jepang). Fitur baru lainnya di Empire Earth III adalah senjata nuklir tertentu seperti meriam nuklir Dalam Empire Earth III, masing-masing daerah berfokus pada gaya yang berbeda dari bermain game.; misalnya, Timur Tengah memiliki bangunan mobile, Barat memiliki unit yang kuat beberapa, dan Timur Jauh memiliki massa yang lemah, unit dipenuhi dikombinasikan dengan mutan kuat di masa depan.

 Fitur Empire Earth 3 

Berikut ini adalah fitur utama Empire Earth 3 :
  1. Pertempuran di seluruh dunia atau membuat dunia secara acak untuk menaklukkan.
  2. Memilih kedua lokasi awal dan era mulai.
  3. Peradaban dibagi menjadi tiga faksi masing-masing dengan pohon teknologi sendiri, unit, struktur dan bermain game gaya. 
  4. Pohon tech Setiap Peradaban yang memungkinkan pemain untuk membuat peradaban benar-benar kebiasaan yang mereka pilih sendiri.
  5. Sebagai kerajaan Anda menyebar kota dan pos-pos akan tumbuh dan meningkatkan. Unit dan struktur berkembang dari waktu ke waktu.
 

System Requirements 

Sebelum anda memasang Empire Earth 3 pastikan komputer anda memenuhi persyaratan minimum

Minimum
CPU: 1.7 GHz Intel Pentium 4, AMD Athlon XP processor or equivalent
CPU Speed: 1.7 GHz
RAM: 512 MB
OS: Windows XP or Vista
Video Card: NVIDIA GeForcecard or equivalent DirectX 9.0c-compliant 128 MB 3D video card supporting Hardware T&L and Shader Model 2.0 or higher
DirectX version: 9.0c
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 6.5 GB
DVD-ROM: DVD-ROM drive - 8X or faster DVD drive

Recommended
CPU: 3.2 GHz Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 3500+ or faster processor (dual core Pentium D, Core 2 Duo or Athlon X2/FX processor recommended).
CPU Speed: 3.2 GHz
RAM: 1 GB
OS: Windows XP or Vista
Video Card: NVIDIA GeForce 7000 series graphics card or equivalent DirectX 9.0c-compliant 256 MB 3D video card supporting Hardware T&L and Shader Model 3.0 or higher (512 MB SLI compatible 3D video cards recommended)
DirectX version: 9.0c
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 6.5 GB
DVD-ROM: DVD-ROM drive - 8X or faster DVD drive

Download : GoogleDrive (4GB)  


 

Post a Comment

[+] Berkomentarlah yang baik dan sopan
[+] Dilarang berkomentar dengan Link atau URL aktif
[+] Dilarang Komentar berbau SARA
[+] Jika ada Link Mati / Error segera Hubungi Admin

 
Top