Malam Sahabat Ciruas Game Center malam ini admin FachrulAryadi memposting game Strategy lagi nih , Empire Earth Gold Edition . Empire Earth, juga dikenal sebagai EE, adalah
real-time komputer game strategi yang dikembangkan oleh Stainless Steel Studios dan dirilis pada tanggal 23 November 2001. 
Empire Earth adalah Permainan membutuhkan pemain untuk mengumpulkan sumber daya untuk membangun gedung, menghasilkan warga, dan menaklukkan lawan peradaban.
Empire Earth mencakup 500.000 tahun sejarah dunia, yang terbagi menjadi 14 zaman, dimulai dengan zaman prasejarah, dan berakhir dengan usia nano.


 Empire Earth mirip dengan Age of Empires seri di bahwa itu adalah berbasis sejarah real-time strategi permainan. Empire Earth menggunakan grafis 3D seperti Age of Empires III tidak bukan sprite seperti Age of Empires II, permainan sebanding pada saat itu. Permainan itu sendiri berisi banyak fitur unik dan inovatif, termasuk "moral" sistem, yang secara langsung mempengaruhi masing-masing unit statistik. Hal ini juga menggabungkan "pahlawan" sistem. Heroes dapat dibangun di pusat kota atau modal. Ada dua jenis pahlawan, Strategist pahlawan yang menyembuhkan unit di sekitarnya dan dapat mengacaukan unit musuh sementara prajurit pahlawan memberi semangat kepada unit sekitarnya dan memiliki kekuatan serangan yang lebih besar. Akhirnya, pemain memiliki pilihan untuk membuat peradaban mereka sendiri dengan bonus yang unik. Empire Earth memiliki editor peta agak luas disertakan.

 Fitur Empire Earth Gold Edition 

  • Command peradaban melalui 500.000 tahun sejarah manusia, dari penemuan api untuk penerbangan ke nano-teknologi.
  • Memuat empat kampanye epik yang masing-masing mengikuti kenaikan yang luar biasa peradaban yang berbeda untuk kekuasaan.
  • Jelajahi peta hati secara acak oleh mesin permainan 3D yang luar biasa.
  • Bermain dalam dua mode: modus standar untuk sebuah kerajaan-bangunan permainan yang lebih strategis atau mode Turnamen untuk tindakan RTS lebih cepat mondar-mandir.
  • Pengalaman 14 periode unik waktu meliputi 500.000 tahun, dari Zaman Batu ke Perang Dunia II untuk Nano Age masa depan.
  • Pilih dari 21 peradaban, termasuk Yunani, Jerman dan Amerika Serikat. Buat peradaban sendiri dengan memilih dari berbagai bonus ekonomi dan militer.
  • Memperluas kerajaan Anda dengan berbagai teknologi, bangunan khusus dan enam Keajaiban yang berbeda dari dunia, masing-masing dengan kekuatan yang menguntungkan.
  • Pertempuran di darat, di udara dan di laut dengan lebih dari 200 unit yang berbeda, termasuk kapal perang besar, Perang Dunia I dan pesawat futuristik, dan dengan senjata perang lainnya.

  System Requirements  

Sebelum anda memasang empire earth pastikan komputer anda memenuhi persyaratan minimum 

 Minimum
CPU: Pentium 4 or Athlon XP
CPU Speed: 1.5 Ghz
RAM: 256 MB
OS: Windows 98/ME/2000/XP (NT & 95 not supported
Video Card: 64 MB 3D DirectX 9.0c compatible video card with Hardware T & L and Pixel Shader support (NVIDIA GeForce 3+, ATI Radeon 8500+)
DirectX version: 9.0c (included with product)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 1.5 GB of uncompressed hard drive space
CD-ROM: 4X speed CD-ROM/DVD-ROM
Recommended
CPU: Pentium 4 or Athlon XP
CPU Speed: 2.2 Ghz
RAM: 512 MB
OS: Windows XP
Video Card: 128 MB 3D DirectX 9.0c compliant video card with Hardware T & L and Pixel Shader support (NVIDIA GeForce 4+)
DirectX version: 9.0c (included with product)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 1.5 GB of uncompressed hard drive space
CD-ROM: 4x speed CD-ROM/DVD-ROM

Download : GoogleDrive (500MB)   


Post a Comment

  1. ada gak vroh yang dibawah 500 MB ?

    ReplyDelete
  2. Wahh mantap nih gan sama kayak age of empire, ijin download

    ReplyDelete
  3. ringan banget gamenya bisa dijalaninin di ram 256, ijin download dulu gan

    ReplyDelete
  4. Spek komputer saya gak kuat mas

    ReplyDelete
  5. wah berat juga ya ukuran file nya, btw nice share :)

    ReplyDelete
  6. wih lumayan gedhe juga ya gan game nya
    mau cobain ah gan
    ijin donlod gan :D

    ReplyDelete
  7. Thanks udah nge-share nya gan , jadi inget pas lagi asik2 nya main age of empire3 heheh :D

    ReplyDelete
  8. cara iinstalnya bagaimana gan

    ReplyDelete

[+] Berkomentarlah yang baik dan sopan
[+] Dilarang berkomentar dengan Link atau URL aktif
[+] Dilarang Komentar berbau SARA
[+] Jika ada Link Mati / Error segera Hubungi Admin

 
Top